Peyek Kacang Jogja – Peyek Cabe

Cara Mendapatkan Peyek Cabe enak dan renyah

Peyek Kacang jogja ada beberapa macam , salah satunya adalah peyek cabe. Peyek cabe atau rempeyek menjadi salah satu camilan favorit karena memiliki rasa yang renyah dan gurih. Peyek adalah gorengan tepung terigu yang dicampur dengan air sampai membentuk adonan kental yang kemudian diberi bumbu. Kalau kamu bosen dengan peyek kacang yang itu-itu aja, ada beberapa peyek yang nggak kalah sedap dan kamu dapat membuatnya dengan simpel di rumah. Caranya mudah banget. Peyek cabe. Kali ini aku bakalan bagiin resep rempeyek cabe yang pasti hott dan renyah banget. Buat yang mau jualan bisa banget pakai resep ini. Anda sedang mencari pupuk cabe terbaik?

Baca juga : resep bikin peyekpeyek kacang jogja - peyek cabe Tetapi keripik gurih ini kemudian mulai dijual dalam kemasan terpisah sebagai pelengkap makanan lain atau camilan. Peyek atau rempeyek, salah satu camilan yang berbahan dasar tepung beras digoreng dan terdapat kacang Bisa juga dibilang kalau peyek ini merupakan camilan yang wajib dimiliki pada tiap rumah. Peyek mudah mlempem kalau santannya terlalu kental atau penyimpanan salah. Anda boleh buatPeyek cabe dengan 12 bahan dan 6 langkah.

Bahan Peyek cabe

  1. Anda perlu dari Tepung beras.
  2. Anda perlu dari Air.
  3. Sediakan dari Cabe merah.
  4. Sediakan dari Daun jeruk.
  5. Anda perlu dari Santan kara.
  6. Sediakan dari Minyak untuk mengoreng.
  7. Sediakan dari Bumbu ulek.
  8. Sediakan 3 biji dari Bawang putih.
  9. Anda perlu 1 dari kemiri.
  10. Sediakan dari Kunir.
  11. Anda perlu 1 sendok dari ketumbar.
  12. Sediakan dari Garam.

Misalnya dimasukkan ke toples/plastik sebelum benar-benar dingin, dikipasi atau diangin-anginkan maksudnya supaya. Dalam membudidaya cabe, tentu seorang petani melakukan perawatan tanaman, hal ini bertujuan untuk membantu tanaman cabe agar tumbuh dan berkembang secara optimal. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI hasil belajar siswa melalui pemanfaatan lingkungan sekitar…Documents. Crispy peanut fritters or rempeyek kacang or what we usually call “peyek” in short at my hometown in Indonesia is something that is good to eat on its own or usually will go with vegetable salad like pecel.

Cara Masak Peyek cabe

  1. Iris cabe merah menyerong tipis”, pisahkan sedikit dengan isinya agar gak terlalu pedas nantinya.
  2. Iris tipis daun jeruk.
  3. Ulek semua bumbu, kemudian campurkan dengan santan kara, cabe, dan daun jeruk, aduk rata.
  4. Tambahkan sedikit demi sediki tepung beras sampai adonan agak kental, tp jangan kental bgt, ngertikan hehe.
  5. Kalau adonan sudah slesai, panaskan minyak goreng, jika sudah panas tuangkan adonan dipingir” wajan sehingga menghasilkan peyek yg tipis.
  6. Jadi deh beb, selamat menikmati, renyah gurih pedes, enak deh 😘.

Peyek Kacang  Jogja – Peyek Cabe .Demikian cara membuat peyek yang renyah. Cocol dengan saus saus pedas agar lebih sedap. Jika berkeinginan disimpan, tempatkan di dalam wadah kedap udara dan tutup rapat. Resep peyek kacang hijau yang kriuk dan pedas selalu jadi kletikan atau camilan yang menambah selera makan. Selain sebagai kudapan, peyek juga senantiasa dijadikan pelengkap makan. Puisi pantun kampaye politik partai golkar Iwak peyek iwak peyek Bumbu Tumbar Sampek tuwek sampai elek aku. Iwak Peyek. ariefanoisme couple years ago. from fesbuk. Peyek adalah teman setia yang tak pernah mengecewakan saat makan pecel.

 

 

 

Peyek Kacang Jogja – Sokanata

Peyek Kacang Jogja Dan Reseppeyek kacang jogja

Peyek Kacang Jogja  menjadi makanan ringan yang banyak digemari oleh orang Indonesia
Makanan renyah ini bisa dimakan dengan nasi atau langsung dimakan sebagai camilan. Rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau menjadikan makanan ini banyak dicari.

Namun, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari peyek kacang . Karena camilan ini bisa Anda buat sendiri di rumah. Anda juga bisa membuat peyek Kacang  dengan tambahan bahan-bahan lain sehingga tidak bosan dengan peyek kacang yang itu-itu saja.

Bahan-bahan:
– 250 gr tepung beras
– 50 gr tepung tapioca
– 300-325 ml air (kurang lebih dikira-kira saja hingga adonan encer, tapi terasa adonannya jika diaduk)
– 1 butir telur
– 5 lembar daun jeruk, iris halus
– 250 gr kacang tanah, cuci bersih
– 2 sdt kaldu ayam/garam secukupnya

Bumbu halus:
– 2 bawang putih
– 1 sdk teh ketumbar
– 1 cm kencur

Cara membuat peyek kacang jadul:

Campur semua bahan, aduk hingga jadi adonan encer
2. Panaskan minyak di wajan cekung, tidak perlu terlalu banyak, agar peyek bisa bulat ketika dituang
3. Tuang satu sendok sayur adonan, di minyak yang sudah panas
4. Goreng setengah kering, lakukan hingga adonan selesai
5. Dinginkan minimal satu jam, baru digoreng kembali dengan minyak banyak hingga kering.

2 dari 7 halaman

Cara Membuat Peyek Kacang Hijau

Bahan-bahan:
– 120 gr kacang ijo (rendam semalaman)
– 200 gr tepung beras (Rose brand)
– 1 bungkus santan Kara
– 10 lembar daun jeruk iris tipis
– Air secukupnya
– Garam dan penyedap rasa secukupnya

Bumbu halus:
– 4 siung bawang putih
– 1 sdt ketumbar sangria
– 2 ruas kencur
– 3 butir kemiri

Cara membuat peyek kacang hijau:
1. Campurkan tepung beras, santan Kara, bumbu halus, daun jeruk dan tambahkan air secukupnya
2. Aduk adonan sampai tercampur rata dan tidak bergerindil
3. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya, lalu tes rasanya
4. Adonan jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer
5. Panaskan minyak goreng dengan api sedang,
6. Ambil satu sendok sayur adonan dan taburi dengan Kacang ijo di atasnya
7. Tuang di pinggiran wajan dan siram-siram peyek dengan minyak biar gampang terlepas
8. Cukup 1 kali balik saja, setelah agak kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.

Cara Membuat Peyek Kacang Tanah

Bahan-bahan:
– 250 gr kacang tanah belah menjadi dua
– 4 siung bawang putih
– 1 sdm ketumbar bji
– 500 gr tepung beras
– 400 ml santan kelapa cair
– 1 butir telur
– 3 lembar daun jeruk purut, potong tipis
– Garam secukupnya
– Minyak goreng secukupnya

Cara membuat peyek kacang tanah:
1. Haluskan, bawang putih dan ketumbar
2. Siapkan mangkok, campur tepung beras, serta bumbu yang sudah di haluskan tadi.
3. Tambahkan garam, telur , daun jeruk purut, dan air santan, sedikit demi sedikit
4. Panaskan minyak goreng
5. Ambil 1 – 1,5 sendok sayur adonan, lalu tambahkan 1 sdm kacang tanah ke dalam sendok sayur
6. Masukkan adonan tersebut di atas wajan panas, dimulai dari bagian pinggir wajan sehingga membentuk lapisan tipis
7. Goreng di atas api sedang sampai matang kecokelatan
8. Angkat, lalu tiriskan.

Bisa juga menghubungi WA kami di 087738772327

Peyek Kacang Jogja – Peyek Teri

 

PEYEK KACANG JOGJA ,ANEKA RESEP DAN TIPS PEYEK TERI YANG RENYAH DAN GURIH

Peyek Kacang Jogja _ Peyek Teri adalah pelengkap makanan sama halnya seperti kerupuk
Tapi sekarang banyak variasi isisan peyek seperti Ebi ( Rebon ), Teri, Udang Kecil, Laron, Daun Bayam Hingga Kepiting. Dan kali ini saya akan berbagi resep – resep peyek teri yang renyah dan gurih. Mulai dari resep peyek dengan santan sampai yang tanpa santan. Selain resep saya juga akan memberikan tips sukses agar peyek renyah tahan lama.

Ikan teri memang membuat hidangan terasa lebih sedap. Ada beberapa jenis teri yang dikenal di Indonesia. Semuanya renyah-renyah dan asin!

Setelah ditangkap, ikan teri biasanya direndam di larutan garam lalu dijemur untuk mengawetkannya. Salah satu jenis ikan teri yang banyak digemari di Indonesia adalah teri jengki. Ukurannya lebih besar daripada teri Medan atau teri nasi. Warnanya kuning kehitaman dan teksturnya garing saat digoreng dibuat menajadi kecap ikan.memenuhi kebutuhan kalsium harian anda. Selain itu kandungan protein yang ada pada ikan teri ini cukup tinggi.

 

peyek teri

 

  1. Resep dan Cara Membuat Teri Peyek Kering yang Gurih dan Renyah

Peyek Kacang Jogja – Peyek Teri adalah salah satu cemilan yang banyak disukai, karena rasanya yang renyah dan gurih. Tidak sabar untuk mencobanya, baiklah saya akan berikan Resep dan Cara Membuat nya  simak langkah langkahnya dibawah ini.

Bahan-Bahan yang diperlukan :

  • 50 gr ikan teri m
  • 100 gram tepung beras
  • 1 sendok makan tepung tapioka
  • 1 butir telur
  • 1 sendok makan ketumbar
  • 2 butir kemiri
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sendok teh kaldu bubuk ( optional )
  • 250 ml santan
  • 1 lembar daun jeruk purut
  • Kacang tanah sangrai secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

 

Cara membuat :

  1. Pertama – tama cuci ikan teri hingga bersih, lalu tiraskan
  2. Siapkan wadah kemudian campurkan tepung beras dan tepung tapioka aduk hingga rata, lalu sisihkan.
  3. Kemudian haluskan  kemiri, ketumbar dan bawang putih. Bisa menggunakan uleg-an atau blender.
  4. Masukkan bahan halus tadi kedalam wadah yang berisi tepung , lalu aduk hingga rata.
  5. Setelah itu tuangkan  santan ( secukupnya saja ) dan masukkan teri
  6. Setelah adonan terlihat sudah encer masukkan kacang tanah sangrai sesuai selera. Aduk lagi hingga rata.
  7. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng diatas api sedang, lalu tuang adonan di pinggir wajan. Setelah adonan terlihat matang dan renyah, angkat dan tiriskan. Lakukan hal yang sama hingga adonan habis
  8. Rempeyek teri siap di santap.

 

  1. Resep Peyek Ikan Teri Dan Kacang

Peyek kacang Jogja – peyek Teri atau yang sering kita sabut peyek adalah pelengkap makanan yang memiliki rasa khas yang gurih dan renyah. Tidak hanya kacang dan rebon saja yang bisa dijadikan isisan peyek, kombinasi teri dan kacang pun sangat cocok dan lezat. Berikut resep membuatnya.

Bahan Dan Bumbu :

  • 1 ons kacang tanah cacah
  • 2 ons ikan teri kering
  • 1 gelas tepung beras
  • ½ cangkir santan
  • Minyak secukupnya untuk menggoreng

 

Bumbu Halus :

  • 1 siung bawang putih
  • 3 butir kemiri
  • 1 sendok teh ketumbar
  • 1 potong kunyit
  • garam secukupnya

 

Cara Membuat Peyek Ikan Teri Dan Kacang :

  1. Cairkan tepung dengan cara tuang sedikit demi sedikit santan, masukkan bumbu halus, ikan teri dan kacang, aduk rata.
  2. Panaskan minyak, ambil satu sendok adonan ( saya pakai sendok sayur ) lalu tuang  dipinggir wajan.
  3. Goreng peyek sampai berwarna kuning keemasan, matang dan krispi.

 

  1. Resep Peyek Teri

Peyek memang nikmat jadi pendamping dengan nasi pecel, soto, gudangan/urap, lodeh, dan masih banyak sajian lainnya. Ia juga nikmat dijadikan cemilan saat santai atau kumpul bersama keluarga. Ada banyak bahan yang bisa dijadikan isisan peyek seperti kacang tanah, tolo, kedelai, rebon, udang, dan teri. Simak resep berikut untuk tahu cara membuat peyek krispi tahan lama dan gurih.

Bahan – bahan :

  • 50 gr teri medan
  • 125 gram tepung beras
  • 25 gram tepung tapioka
  • 1 butir telur
  • 8 lembar daun jeruk buang batangnya lallu iris tipis
  • 300 ml santan sedang
  • ¾ sendok teh garam
  • Minyak secukupnya ( untuk menggoreng )

 

Bahan halus :

  • 3 siung bawang putih
  • 3 butir kemiri sangrai
  • ½ sendok makan ketumbar
  • 1 ruas kencur

 

Langkah – langkah pembuatan :

  1. Cuci bersih teri dengan ait mengalir sampai bersih, lalu tiriskan
  2. Siapkan wadah, campur tepung beras, tapioka, garam, telur dan santan ( secukupnya ). Aduk rata hingga adonan tidak menggumpal.
  3. Masukkan bumbu  halus yakni, irisan daun jeruk dan sisa santan sedikit demi sedikit. Aduk rata hingga adonan kental cenderung encer ( kekentalan sedang )
  4. Panaskan minyak, usahan gunakan minyak yang agak banyak.
  5. Ambil adonan sebanyak satu sendok sayur, lalu tambahkan teri secukupnya  mencampurkan teri dengan adonan lalu tuang dipinggir wajan. Siram dengan minyak sampai adonana tidak menempel pada wajan. Goreng hingga berwarna kuning keemasan, lalu angkat dan tiriskan.
  6. Rempeyek siap disajikan, atau simpan di dalam wadah yang kedap udara agar awet renyahnya.

 

 

  1. Peyek Teri Renyah Dan Gurih Tanpa Santan

Bahan – Bahan :

  • 200 gram tepung beras ( saya pakai rosebrand )
  • 100 gram iken teri
  • 1 butir telur
  • 4 siung bawang putih
  • 1 sendok teh ketumbar
  • 5 lembar daun jeruk nipis
  • 2 cm kencur
  • Garam secukupnya
  • Air secukupnya

Langkah – Langkah Pembuatan :

  1. Cuci bersih ikan tei dengan air hangat lalu tirirskan
  2. Haluskan bawang putih, ketumbar, kencur beserta garam
  3. Tuang tepung beras dalam wadah dan campurkan dengan bumbu halus juga tuang sir sedikit demi sedikit ( secukupnya ). Aduk hingga adonan agak encer kemudian campur telur yang sudah dikocok lepas.
  4. Masukkan ikan teri secukupnya kemudian goreng diatas minyak panas hingga berwarna kuning keemasan, lalu angkat dan tiriskan.

 

  1. Resep Peyek Teri Basah

Bahan-bahan :

  • 2 genggam Teri basah ( bukan teri asin )
  • 5 sendok makan tepung serbaguna
  • 2 sendok makan tepung beras rosebrand
  • 1 sendok makan tepung tapioka ( optional )
  • ½ ruas kunyit ( atau bubuk kunyit )
  • 2 siung bawang putih
  • 3 siung bawang merah
  • Ketumbar secukupnya ( atau ketumbar bubuk )
  • 3 lembar daun jeruk purut ( iris tipis – tipis )
  • 1 buah jeruk nipis
  • Air secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya ( untuk menggoreng )

Langkah – langkah :

  1. Buang kepala ikan teri lalu cuci bersih  dab lumuri dengan air perasan jeruk nipis, sisihkan dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu cuci bersih kembali dengan air mengalir.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit dan ketumbar setelah halus beri sedikit air lalu sisihkan.
  3. Di dalam wadah terpisah campur tepung serbaguna, tepung terigu lalu aduk rata.
  4. Tuang bumbu halus yang sudah diberi air kedalam adonan.
  5. Kemudian masukkan ikan teri basah kedalam adonan tepung terigu lalu aduk – aduk hingga adonan tepung merata dengan ikan. Jika terlalau kental bisa ditambahkan air atau kalau terlalu encer bisa ditambahkan tepung serbaguna sedikit demi sedikit agar tidak asin.
  6. Masukkan potongan daun jeruk purut kedalam adonan terigu dan ikan teri kemudian aduk dengan perlahan agar merata.
  7. Siapkan penggoreng dan goreng hingga rempeyek berwarna kuning keemasan dan renyah.
  8. Angkat dan tiriskan, Rempeyek Teri Basah siap disajikan.

 

  1. Resep Peyek Teri Goreng Krispi No Ribet Bahan Sederhana

Anda punya teri medan di rumah? Yuk dibuat rempeyek . olahan yang satu ini bisa dijadikan camilan, bisa juga dijadikan lauk dengan cabai rawit atau sambal. Berikut resep dan cara pembuatanya :

Bahan – bahan :

  • 200 gr teri medan
  • 2 sendok makan tepung beras
  • 1 sendok makan tepung tapioka
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok teh ketumbar
  • ½ ruas kunyit
  • ¼ sendok teh merica

 

Cara membuat :

  1. Cuci bersih teri dan kalau bisa buang isi perutnya ( jika tidak dibuang isi perutnya rasa teri akan sedikit pahit )
  2. Haluskan bawang putih, ketumbar, kunyit dan merica ( atau anda bisa langsung menggunakan merica bubuk )
  3. Masukkan tepung terigu dan tepung beras ke dalam wadah yang sudah disiapkan tuang air sedikit demi sedikit ( secukupnya ), aduk rata.
  4. Kemudian campurkan bahan halus kedalam adonan tepung, aduk rata hingga adonan tidak menggumpal.
  5. Panaskan minyak laku goreng hingga berwarna kuning keemasan, matang dan krispi.

 

Itulah dia Resep dan Cara Membuat Peyek Gurih dan Renyah yang dapat anda coba dirumah. Bahan yang mudah ditemukan serta cara membuatnya pun sangat sederhana. Selain itu rempeyek ini juga sangat bisa dimakan sebagai makanan cemilan. Selanjutnya, yuk! Simak Tips Membuat Peyek Renyah Yang Tahan Lama.

 

Karena digoreng tipis, maka peyek menjadi renyah dan garing. sehingga sangat cocok dijadikan teman ngemil atau makan nasi. Selain itu, peyek juga biasanya dicampur dengan berbagai topping ( isisan ) seperti teri atau kacang tanah, sehingga lebih gurih dan sedap. Meski sekilas cara pembuatan rempeyek itu terlihat mudah, tapi masih banyak yang gagal saat membuatnya.

Entah itu peyek kurang renyah, terlalu berminyak atau mungkin renyah tapi tidak tahan lama. Agar anda tidak mengalami kegagalan serupa, yuk baca dulu tipsnya di bawah ini!

  1. Perhatikan pemilihan tepung

Dalam proses pembuatan peyek, prmilihan tepung sangatlah berpengaruh. Jadi untuk rempeyek sebaiknya anda memilih tepung beras yang berkualitas dengan ciri warnannya yang putih, bersih dan tidak berbau apek.

Kalau bisa hindari penggunaan tepung terigu karena penggunaan tepung terigu  dapat menyerap minyak sehingga tekstur rempeyek tidak akan renyah

Tepung beras juga bisa dicampur dengan sedikit pati agar teksturnya sedikit lebih keras dan tahan lama seperti tapioka/kanji atau maizena.

  1. Pastikan cara mencampur adonan

Saat membuat adonan rempeyek, anda harus benar – benar memperhatikan ke kentalannya. Agar rempeyek dapat renyah dan tipis saat digoreng, pastikan anda membuat adonan dengan kekentalan sedang

  1. Perhatikan cara menggoreng

Saat anda menggoreng, sebaiknya anda menuang adonan di permukaan wajan dengan gerakan melintang. Biarkan adonannya mengalir. Pastikan adna menggunaka wajan yang berukuran cukup besar dan lebar agar adonan bisa mengalir hingga setipis mungkin.

Siram – siram adonan tadi dengan minyak panas yang ada di sekililingnya. Jangan lupa untuk menggunakan minyak banya saat menggoreng.

Selanjutnya, tunggu hingga rempeyek terlepas dengan sendirinya. Goreng rempeyek sampai berwarna kuning keemasan, lalu angkat dan tiriskan.

  1. Tiriskan minyak pada peyek

Kadang meskipun anda sudah melakukan tips – tips diatas, rempeyek masih saja bisa menyerap minyak. Untuk menyiasati itu anda dapat menaruhnya diatas tissue dapur atau kertas koran dan tunggu sampai minyaknya terserap.

Kemudian barulah anda bisa menaruhnya ke dalam wadah yang kedap udaran dantertutup rapat. Dengan cara ini rempeyek anda bisa tetap renyah.

Nah, itu tadi Resep Dan Tips Membuat Peyek Yang Renyah Tahan Lama Dan Tidak Berminyak. Dijamin jika anda mempraktekan tips diatas dengan benar, anda dapat membuat rempeyek yang lezat. Tips diatas juga dapat digunakan untuk membuat peyek dengan isian yang berbeda ( topping ).

 

 

 

Peyek Kacang Jogja – Enak Dan Renyah

Peyek Kacang Jogja Enak Dan Renyah

Peyek kacang Jogja –  enak dan gurih dapat di nikmati sebagai tambahan lauk atau sebagai camilan,karena peyek
sendiri memiliki rasa yang gurih dan renyah.

CARA MENDAPATKAN PRODUK KAMI

Peyek Kacang  Jogja – Enak Dan Renyah  Bisa DI Dapatkan Dengan Mudah di Yogyakarta ,dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Kami lah jawabannya.

   Kami produksi di kota Sleman,Yogyakarta . Meski begitu, kami siap mengirim pesanan baik dalam kota maupun luar kota,  termasuk ke Jawa Tengah  dan sekitarnya.
Selain wilayah Jogja dan sekitarnya,Kami juga melayani pemesanan untuk wilayah di luar pulau jawa seperti ;Jawa Barat,Jawa Timur, Bali , Kalimantan,Banjamasin dan Sumatra

Adapun Peyek kacang  yang saat ini kami produksi sudah memiliki 5 varian rasa di antaranya:

  1. Peyek Kacang Tanah
    2. Peyek Daun Kelor
    3. Peyek Teri
    4.Peyek Cabe
    5.Peyek Rebon

Berikut adalah beberapa foto produk kami:

 

peyek kacang enak jogja

 

Daftar Harga Peyek Kacang Jogja

Dan berikut adalah daftar harga Peyek kami:

Peyek kemasan EKONOMIS netto 50 gr : Harga Rp 5.000,-
Peyek kemasan Pouch netto 100 gr : Harga Rp 12.000,-
Peyek Kemasan Keranjang Kecil netto 500 gr : Harga Rp 25.000,-
Peyek Kemasan Keranjang besar netto 1000 gr : Harga Rp 50.000,-
Peyek Kemasan Blek netto 1000 gr : Harga Rp 50.000,-

(Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tergantung harga kebutuhan bahan baku)

Selain rasanya yang renyah dan gurih, Peyek Kacang Jogja dikemas dengan kemasan yang eksklusif dan menarik . Selain itu peyek kami juga sudah kami daftarkan di P.IRT  untuk menjaga kualitas dan menjamin kepuasan pelanggan tentunya. Selain melayani penjualan secara langsung, kami juga membuka peluang agen dan reseller. Disini, selain mendapatkan harga khusus, anda juga akan mendapatkan bimbingan jualan secara konsisten baik cara menjual offline maupun online. Dan kami menyediakan brosur resep bagi yang berminat mencoba mempraktekan

Berminat menjadi Agen dan Reseller kami? Bisa datang langsung ke lokasi produksi  kami yang beralamatkan di SokaTegal Rt 02 /Rw 13 Merdikorejo , Tempel, Sleman, Yogyakakara.

Bisa juga menghubungi WA kami di 087738772327

 

Peyek Kacang Enak Jogja

CARA MENDAPATKAN PEYEK kACANG ENAK JOGJA

Peyek Kacang Enak Jogja   Bisa DI Dapatkan Dengan Mudah di Yogyakarta ,dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Kami lah jawabannya.

 PEYEK KACANG ENAK JOGJA  adalah produsen yang bergerak di bidang olahan makanan ringan khusus rempeyek, atau yang sekarang lebih familiar disebut peyek.  Kami produksi di kota Sleman,Yogyakarta . Meski begitu, kami siap mengirim pesanan baik dalam kota maupun luar kota,  termasuk ke Jawa Tengah  dan sekitarnya.
Selain wilayah Jogja dan sekitarnya,Kami juga melayani pemesanan untuk wilayah di luar pulau jawa seperti ;Jawa Barat,Jawa Timur, Bali , Kalimantan,Banjamasin dan Sumatra

Adapun Peyek kacang Jogja yang saat ini kami produksi sudah memiliki 5 varian rasa di antaranya:

  1. Peyek Kacang Tanah
    2. Peyek Daun Kelor
    3. Peyek Teri
    4.Peyek Cabe
    5.Peyek Rebon

Berikut adalah beberapa foto produk kami:

 

peyek kacang enak jogja

 

 

Dan berikut adalah daftar harga Peyek kami:

Peyek kemasan EKONOMIS netto 50 gr : Harga Rp 5.000,-
Peyek kemasan Pouch netto 100 gr : Harga Rp 12.000,-
Peyek Kemasan Keranjang Kecil netto 500 gr : Harga Rp 25.000,-
Peyek Kemasan Keranjang besar netto 1000 gr : Harga Rp 50.000,-
Peyek Kemasan Blek netto 1000 gr : Harga Rp 50.000,-

(Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tergantung harga kebutuhan bahan baku)

Selain rasanya yang renyah dan gurih, Peyek Kacang Jogja dikemas dengan kemasan yang eksklusif dan menarik . Selain itu peyek kami juga sudah kami daftarkan di P.IRT  untuk menjaga kualitas dan menjamin kepuasan pelanggan tentunya. Selain melayani penjualan secara langsung, kami juga membuka peluang agen dan reseller. Disini, selain mendapatkan harga khusus, anda juga akan mendapatkan bimbingan jualan secara konsisten baik cara menjual offline maupun online. Dan kami menyediakan brosur resep bagi yang berminat mencoba mempraktekan

Berminat menjadi Agen dan Reseller kami? Bisa datang langsung ke lokasi produksi  kami yang beralamatkan di SokaTegal Rt 02 /Rw 13 Merdikorejo , Tempel, Sleman, Yogyakakara.

Bisa juga menghubungi WA kami di 087738772327

 

 

 

 

Peyek Kacang Jogja – Enak Dan Gurih

Peyek Kacang J0gja Enak Dan Gurih

Peyek Kacang Jogja Terbuat Dari Bahan Baku Pilihan  Tanpa MSG, Diproduksi Dengan Minyak Goreng Sekali Pakai
Peyek Kacang jogja  Enak  Dan Gurih Biasanya Sebagai Pelengkap Makanan, Tetapi Peyek ini Kemudian Di Jual Dalam Kemasan Terpisah Sebagai Pelengkap Makanan Lain Atau Camilan.
Harga Sama Sekali Tidak Mahal Karena Bahan Dan Pembuatannya  Memang Tidak Rumit
Bagi Anda Yang Ingin Membuat Peyek Untuk Konsumsi Sendiri Maupun Untuk DI jual Silakan Simak Cara Membuat Peyek Kacang Jogja – Enak dan gurih.
Berikut ini :

Cara Membuat

peyek kacang enak dan gurih tanpa santan

Resep
Bahan ;

150 Gram Tepung Beras
100  Gram Tepung Tapioka
100  Gram Kacang Tanah Iris Menjadi 3
1 Liter Minyak Goreng
5 Lembar Daun Jeruk  Iris Halus
1 Gelas Air
1 Butir Telur Kocok Lepas

Bumbu ;

100 Gram Bawang Putih
100 Gram Kemiri
50 Gram Ketumbar
25 Gram Kencur
Garam Secukupnya

Cara Membuat :
Tepung Beras Dan Tepung Tapioka Di Aduk Menjadi Satu Adonan ,Tambahkan   Semua Bumbu Yang Sudah Di Haluskan,
Lalu Tambahkan Telur Yang Sudah Di Kocok,Tambahkan Irisan Daun Jeruk  Dan  Satu Gelas Air
Setelah Semua Adonan Bercampur ,Siap Di goreng
Panaskan Minyak Goreng Selama 10 Menit,Lalu Adonan Di Goreng Sedikit demi Sedikit Dari Tepi Wajan
Setelah Berwarna Kecoklatan Angkat Dan Tiriskan

Peyek Kacang Lazimnya DI Buat Dengan Campuran Santan,Agar Lebih Renyah.Tetapi Dengan Komposisi Bahan Yang Tepat,Peyek Yang Tidak Menggunakan Santan Juga Bisa Renyak,Kok,
Peyek Kacang Tanpa Santan Banyak Di Cari Orang Orang Yang Menghindari Kolesterol,Terutama Orang Tua
SelaIn Orang Tua Kawula Muda Juga Banyak Yang Menyukai Peyek Kacang Tanpa SantanSselain Untuk Konsumsi Sendiri Peyek Kacang Juga Cocok Untuk Oleh Oleh

Rempeyek atau peyek menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia. Namun, beberapa Bunda mungkin sering merasa gagal membuat peyek kacang yang renyah dan tak berminyak.

Selain rasanya yang renyah dan gurih, Peyek kami dikemas dengan kemasan yang eksklusif dan menarik sehingga cocok untuk dijadikan sebagai hidangan tamu, acara nikahan, ulang tahun, khitanan, dan hajatan lainnya. Selain itu, peyek kami juga sudah kami daftarkan di P.IRT  untuk menjaga kualitas dan menjamin kepuasan pelanggan tentunya.

Peyek Kacang Jogja  Sokanata memiliki keunggulan lain yaitu awet dan tahan lama hingga 3 bulan sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Yogyakarta.